Cara Cepat dan Mudah Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

12
0
BERBAGI

Selain jerawat, wanita biasanya menghindari mata panda alias lingkaran hitam di daerah mata. Mata panda jelas mengganggu penampilan.

Ada beberapa faktor-faktor yang menyebabkan lahirnya mata panda, mulai dari kurang tidur hingga faktor genetik. Dr Jessica Wu, ahli kulit dan penulis Feed Your Face mengatakan, “Ketika anda lelah, pembuluh darah tumbuh dan mata menjadi sembap, membuat bayangan gelap.”

Untuk Sobat yang sedang mencari informasi tentang Cara Menghilangkan Mata Panda. Kabar baiknya adalah, posting ini akan memberikan info yang sobat cari. Artikel ini menyediakan informasi tentang 15 Cara Menghilangkan Mata Panda Cepat dan Alami. Mari kita lihat di bawah ini.

Cara Menghilangkan Mata Panda terbaru:

Apa 15 Cara Menghilangkan Mata Panda Cepat dan Alami? Kami akan berbagi untuk sobat di rumah. Pastikan sobat lihat informasi di bawah ini dengan seksama.

Jadi bagaimana dapat memperbaikinya? Simak tips berikut:

1. Tidur

Anda akan sudah tahu satu hal ini, tidur yang nyenyak yang paling mudah dan murah untuk menghilangkan lingkaran hitam di daerah mata. Tidak dapat ditawar-tawar, adalah cara yang paling dasar yang dapat dilakukan.

2. Sendok Dingin

Menyediakan dua sendok logam, simpan dalam kulkas dan tempel secara perlahan pada kelopak mata ketika anda bangun pagi berikutnya.

3. Bantal

Menambahkan satu atau dua bantal untuk menyangga kepala anda dapat dilakukan untuk mencegah timbulnya dari lingkaran hitam dan sembap mata.

4. Concealer

jika anda tidak berhasil menghilangkan mata panda, coba untuk menutupnya dengan concealer! Mulai menerapkan concealer dari sudut mata dekat hidung, ke arah luar garis mata berikut. Cara ini secara lebih efektif daripada menerapkannya secara horizontal di bagian bawah mata.

5. Minyak Witch Hazel

Rendam kapas dalam minyak witch hazel dan kemudian pasang kompres ke mata, biarkan 5 – 10 menit. Kulit Anda akan lebih kencang dan segar.

6. Sayur

Sayuran tidak hanya baik untuk dimakan tetapi juga dapat digunakan untuk mengobati wajah. Diamkan untuk sepuluh menit dengan irisan kentang menjadi dingin atau penutup ketimun kelopak mata anda. Fungsi ini mengurangi inflamasi dan kemerahan.

7. Kopi

Sudah kita ketahui Caffeine kopi yang umumnya digunakan untuk kencangkan kulit. Anda dapat memberikan ampas kopi di bagian bawah mata sebagai mask untuk mengurangi sembap.

8. Licorice dan Vitamin K

Gunakan kombinasi ekstrak seperti Licorice, vitamin K, minyak dan Aloe Vera gel untuk mengatasi mata panda.

9. Yoghurt

Menerapkan yoghurt di bawah mata dan meninggalkannya untuk lima belas menit sebelum tidur dapat mencegah lingkaran hitam. Anda hanya perlu menyekanya tanpa membasuhnya dan biarkan sarinya menyerap pada kulit semalaman.

10. Teh Hijau

Jangan membuang teh hijau celup anda. Kompres pada setiap mata sederhana dengan sisa teh hijau celup selama 10 – 15 menit akan memudarkan mata panda. Teh Hijau adalah anti-inflamasi dan memiliki keunggulan kandungan diuretik.

11. Tabir surya

Walaupun anda tidak mempunyai mata anda, anda harus selalu menggunakan tabir surya. Karena tabir surya melindungi dan akan mempertahankan warna kulit anda tetap rata dan mencegah kerusakan kulit yang akan membuat bayangan hitam di bawah mata semakin parah.

12. Krim retinol

Memilih krim mata yang berisi retinol. Krim akan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti lingkaran hitam di bawah mata.

13. Minyak almond

Minyak almond memiliki banyak keuntungan dari mengurangi inflamasi hingga menghidrasi kulit. Jika Anda mencampurnya dengan madu dan menerapkannya sebagai mask, ini akan membantu untuk mencerahkan kulit.

14. Hidrasi

Terlalu banyak mengkonsumsi garam dan dehidrasi dapat menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata dan sembap. Minum cukup air dan hindari makanan terlalu asin adalah tipsnya.

15. Pengobatan

Masalah yang berhubungan dengan tekanan darah dapat menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata. Alih-alih langsung mengkonsumsi obat-obatan untuk mempertahankan tekanan darah tetap stabil, coba untuk berkonsultasi dengan dokter Anda tentang pengobatan alternatif lain melalui jalan yang lebih alami seperti menjaga pola makan yang sehat dan mengurangi stres.

Makan Sehat dan mengurangi stress dengan sendirinya akan menghalau kedatangan mata panda dan memelihara tekanan darah tetap stabil.

Itulah 15 Cara Menghilangkan Mata Panda Cepat dan Alami. Sekarang sobat sudah tahu tentang Cara Menghilangkan Mata Panda, di sini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi sahabat semua…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here