Trik Mudah Belajar Main Dota Untuk Pemula Dijamin Menang

4
0
BERBAGI

Trik mudah bermain dota, baru-baru ini dota salah satu jenis game online yang menjadi favorit di kalangan gamers. Karena keseruannya banyak sekali orang-orang berbondong-bondong memainkan game ini, sehingga bermunculan gamer-gamer newbie. Jika Anda adalah salah satu gamers newbie yag sedang menggemari dota pasti mencari-cari bagaimana trik mudah untuk bermain game fenomenal ini, sebetulnya trik mudah bermain dota untuk pemula dijamin menang, sama saja dengan trik bermain game lainnya.

Sebelum mengetahui dan mempraktikkan beberapa trik mudah bermain dota untuk pemula agar menang maksimal, Anda harus sudah menguasai hero tipe support atau carry yang pas dan sesuai dengan Anda. Ketika sudah mampu menguasai kedua hal ini, maka untuk meraih kemenangan di tiap-tiap levelnya akan jauh lebih mudah.

Berikut ini kami berikan trik mudah bermain dota untuk Anda yang masih dalam tahap pemula:

  1. Memanfaatkan map, cobalah untuk memanfaatkan map di dalam permainan dota yang sedang berjalan. Berbagai macam icon yang terdapat did alam map akan sangat membantu Anda seperti contohnya, map yang terletak di sebelah kiri bawah merupakan map yang disediakan untuk strategi permainan.
  2. Hindari menggunakan Auto Attack, dalam game atau permianan dota2 usahakan selalu menggunakan Last Hit. Banyak pemain yang keliru, mereka menggunakan auto attack , hal itulah yang menyebabkan pemain kesulitan mendapatkan last hit dalam jumlah yang banyak. Perlu Anda ketahui juga bahwa Auto Attack ini akan terus menerus mendorong creep yang Anda miliki ke arah tower milik musuh. Jika dibiarkan begitu saja, maka akan mengancam keselamatan Anda sebab, tower musuh ini adalah lokasi yang paling berbahaya.
  3. Hindari melakukan pembelian sepatu boots of speed jika masih dalam tahap awal permainan, sepatu boots ini memiliki fungsi untuk menambah movement speed. Bagi pemain yang tidak mengerti, item sepatu boots dianggap sebagai item yang paling keren, sehingga mereka langsung membelinya di awal-awal permainan. Padahal, hal tersebut adalah salah masih banyak item lain yang lebih bermanfaat untuk melancarkan strategi awal-awal permainan, seperti magic stick, iron branch, tango dan lain sebagainya. Perlu digaris bawahi, item-item yang sudah disebutkan tadi jauh lebih bermanfaat untuk dibeli di awal-awal permainan dibandingkan sepatu boots, selanjutnya jika item penting tersebut sudah terbeli barulah Anda dapat mengumpulkan gold kembali dan membeli sepatu boots tersebut.
  4. Jangan lupa membawa town portal scroll, apapun hero yang Anda pilih atau mainkan, pasti membutuhkan yang namanya town portal scroll. Salah satu item yang paling penting ini dibandrol dengan harga 50 gold, town portal scroll dapat melakukan teleportasi. Item ini juga berguna sebagai penyelamat, terutama jika sedang dikejar atau diserbu oleh musuh, jadi selalu bawa item ini kemanapun dan kapanpun Anda berada.
  5. Mengambil rune yang terdapat di sungai, ketika hendak menyerang musuh Anda pasti memerlukan rune double damage. Letak rune double damage ini berada di sisi atas dan bawah sungai, jangan lewatkan kesempatan mengambil run yang terdapat di sungai.

Itulah kelima trik mudah bermain dota untuk pemula dijamin menang, sebagai pemain newbie memang diperlukan kehati-hatian yang tinggi saat bermain. Apalagi bagi Anda yang sebelumnya belum pernah bermain game dota ataupun sejenisnya, jangan mudah tergiur dengan item-item tidak penting di awal permainan, selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here