Kekurangan dan Kelebihan Hero Zask Mobile Legends

8
0
BERBAGI

Zhask dianggap sebagai hero paling kuat yang ada di Mobile Legends, image seperti inilah yang membuat pemain berbondong-bondong membeli hero seharga 32.000 batte point atau bisa  juga setara dengan 599 diamonds. Kebanyakan, pemain yang langsung membeli zhask belum mengetahui secara mendalam apa saja kelebihan dan fungsi yang dimiliki zhask. Jika Anda mencari tahu lebih dalam tentang zhask, sebetulnya hero tersebut tidak sekuat apa yang Anda bayangkan loh, sama seperti hero lainnya, Zhask juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan.

Pasti banyak diantara pemain yang penasaran sebetulnya apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki zhask ini, berikut kami berikan khusus kepada Anda apa saja kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh zhask, secara lengkap.

  1. Magic damage yang dimiliki cukup tinggi

Penyebab zhask mampu menghasilkan magic damage yang tinggi adalah karena turret dari nightmaric inception, apalagi jika zhask sudah memiliki item dengan magic penetration. Disamping itu, semua skill yang dihasilkan dari zhask juga mampu menghasilkan magic damage yang begitu tinggi.

  1. Kuat dalam menggunakan ultimate

Skill dari zhask adalah dominator befall, banyak pemain yang meremehkan skill yang satu ini padahal dominator befall jika sedang digunakan akan memperkuat turret sehingga sulit dibunuh. Akhirnya, menghasilkan magic damage yang cukup menyakitkan.

  1. Memiliki kekuatan yang setara dengan 2 hero

Kelebihan yang ketiga dimiliki hero zhask kekuatannya yang setara dengan 2 hero sekaligus, kekuatan yang setara dengan 2 hero tersebut tidak lain disebabkan karena turret yang dimiliki mendapatkan efek item milik zhask, contohnya, apabila zhaskmempunyai dominance ice maka, saat itu juga hero musuh yang terdapat didekat turret akan terkena efek yang menjadikannya low.

Selain tiga kelebihan yang dimiliki oleh zhask tersebut, ternyata hero super kuat ini juga memiliki kekurangan, berikut ini adalah daftar kekurangan yang dimiliki oleh zhask dan harus Anda ketahui:

  1. Begitu bergantung pada turret

Kekurangan yang pertama adalah, zhask terlalu bergantung pada adanya turret, karena kekuaran turretnya sendiri melebihi dari kekuatan zhask sehingga apabila turret ini diserang habis-habisan oleh musuh zhask tidak dapat berkutik.

  1. Sangat minim control effect

Hero lainnya memiliki control effect yang sangat baik dan performa yang menjanjikan akan tetapi, berbeda dengan control effect yang dimiliki zhask, Zhask hanya memiliki dua control effect saja.

  1. Zhask tidak bisa sendirian

Kelemahan yang dimiliki oleh zhask selanjutnya adalah ia harus ditemani oleh minimal 1 hero lain agar zhask tidak cepat mati, perlu Anda ketahui bahwa serangan listrik yang keluar dari tongkatnya tidak mampu membunuh layla. Alasan lain mengapa zhask harus ditemani hero lain adalah karena skill mind eater dan have clones yang dimiliki hanya dapat mengarah lurus saja.

Nah, setelah mengetahui kelebihan dan kelemahan zhask Anda tidak perlu lagi terlalu berambisi untuk membeli atau mendapatkan hero yang satu ini. sama seperti hero-hero lainnya, zhask bukanlah hero bertubuh immortal sehingga masih memiliki banyak kekurangan. Akan tetapi, jika Anda merasa sudah mampu menguasai dan mengatasi kekurangan yang dimiliki zhask ini boleh saja Anda melanjutkan untuk membelinya. Pastikan sebelum membeli hero apapun dalam permainan mobile legends Anda sudah mengetahui berbagai seluk beluk yang dimiliki hero tersebut, jangan asal membeli dan perhatikan bahwa setiap hero pasti memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here