Hero Paling Lemah (Jelek) di Mobile Legends

10
0
BERBAGI

Hero dalam permainan mobile legends semuanya tergolong kuat, hanya yang membedakannya adalah kemampuan dari si pemain dalam pengoperasikan dan mengoptimalkan hero yang dipilihnya. Dapat dilihat banyak pemain pro dalam mobile legends yang memiliki hero-hero ganas dan sangat bagus, hal tersebut dikarenakan mereka mampu dan sudah memiliki kunci yang tepat dalam mengguunakannya. Berbeda dengan pemain pemula, bagi Anda yang tergolong dalam pemain pemula tentu belum mengetahui bagaimana karakteristik setiap hero dan bagaimana cara menggunakan kekuatannya secara optimal dan maksimal. Ada beberapa hero yang disinyalir sangat tidak direkomendasikan untuk dipilih bagi Anda pemain yang masih pemula, hero-hero ini adalah hero paling lemah yang harus dioperasikan pada orang-orang pro gamer yang sudah mahir.

Adapun berikut ini adalah daftar siapa saja hero paling lemah yang harus dihindari, terutama oleh para pemain baru:

  1. Bane

Untuk sekelas fighter, hero yang satu ini sangatlah lemah dan tidak memiliki damage yang tinggi sehingga sangat tidak direkomendasikan untuk digunakan pada ranked mode.  Bane tidak mampu berlari dengan cepat, hal ini akan menyulitkan apabila akan mengejar  ataupun dikejar oleh musuh.

 

  1. Vexana

Hero terlemah selanjutnya adalah vexana, serangan skill yang lambat dan sangat mudah dihindari menjadikan hero ini adalah hero paling lemah dan sering mengalami kekalahan. Walaupun damage yang dihasilkan sangat besar namun, jarang sekali serangan tersebut terkena pas pada bagian musuh.

 

  1. Alpha

Saat pertama kali muncul saja, hero Alpha adalah hero yang terkenal paling lemah. Bagaimana tidak, apabila pemain sedang mengadakan war dengan tim maka hero Alpha ini berkemungkinan besar akan mudah mati apalagi ditambah damage yang dimiliki Alpha tidaklah tinggi.

Selain ketiga daftar hero mobile legends terlemah tersebut, masih ada banyak hero lain yang harus Anda hindari, terutama bagi para pemula. Sebelum Anda memilih hero ada baiknya jika Anda sudah menguasai terlebih dahulu beberapa karakter dari hero yang terdapat disana, setelah menguasai barulah Anda dapat memilih hero mana yang akan digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here