Guide Hero Layla Mobile Legends – Maniac Savage

5
0
BERBAGI

Penggemar game MOBA mobile legends pasti sering mendengar hero wanita yang satu ini, yaitu layla. Layla adalah hero awal yang diberikan untuk Anda yang baru saja bergabung dalam permainan mobile legends, sayangnya banyak para pemain yang menganggap remeh hero yang satu ini. sebagian besar dari mereka tidak mengetahui bahwa jika digunakan sesuai dengan panduannya, maka layla akan berubah menjadi hero paling kuat bahkan bisa mendapatkan maniac dan savage dalam 1 game. Perlu untuk Anda ketahui juga bahwa layla ini adalah hero wanita yang memiliki banyak kejutan, layla akan menjadi hero pembunuh dan pastinya hero tersakti yang pernah Anda miliki. Untuk merubah layla menjadi hero pembunuh sakti, tentu saja Anda harus mengetahui panduan dalam menggunakannya.

Sekian banyak hero yang ada di mobile legends, layla adalah hero yang memiliki kemampuan menyerang hanya dengan jarak jauh bahkan, jarak penyerangan yang dilakukan layla iini mampu menyaingi atau melebihi jarak serangan tower. Ukuran jarak serangan ditentukan oleh tingkat level layla, semakin tinggi tingkatannya maka kemampuan untuk menyerang jarak jauhnya pun semakin akurat. Kemampuan inilah yang membuat layla mampu menghancurkan tower dari jarak yang sangat aman, adapun skill lain yang dimiliki oleh layla adalah sebagai berikut.

  1. Malefic Gun

Skill ini adalah skill dasar layla sekaligus menjadi skill pasif, serangan malefic gun akan sangat membahayakan, serangan ini menimbulkan kerusakan parah pada target yang dituju walaupun dalam jarak penyerangan yang sangat jauh.

 

  1. Malefic bomb

Selain malefic gun sebagai skill dasar yang dimiliki layla, ternyata hero ini masih memiliki skill lain yaitu malefic bomb. Skill ini berbeda dari skill malefic gun sebab, malefic bomb bukanlah skill dasar melainkan sebuah skill tembakan yang mampu menimpa 200 physical damage pada lawan yang diserang pertama kali.

 

  1. Void Projectile

Skill selanjutnya yang dimiliki oleh layla ini adalah void projectile, ia mampu meluncurkan bola energi yang nantinya akan meledak tepat di bagian kaki musuh. Skill ini juga dapat memberikan 170 physical damage untuk musuh terdekatnya, skill void projectile yang dimiliki akan meningkat seiring tingkatan level yang berhasil Anda raih.

Setelah memahami skill apa saja yang dimiliki oleh layla, panduan berikutnya Anda juga harus mengetahui item apa saja yang cocok untuk hero wanita pembunuh ini. dari sekian banyak item yang tersedia, ternyata hanya beberapa saja yang cocok, seperti endless battle, swift boots, hunter strike, blade of destruction, blade of despair dan scarlet phantom. Spell yang digunakan juga sangat dianjurkan untuk menggunakan flicker, spell flicker akan membantu Anda melindungi diri saat tidak ada musuh yang terdeteksi.

Memilih hero Layla, berarti Anda juga harus siap menjadi pemain yang mampu bergerak aktif Anda harus bisa dan sanggup berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya agar musuh menjadi bingung. Ketika mendapati hero musuh menyerang minion, lebih baik Anda mundur saja dan langsung mencari jarak aman dari serangan tersebut. Jika Anda ingin melawan musuh-musuh tadi, gunakanlah skill malefic bomb dan void projectile kedua skill ini dapat membunuh minion secara perlahan sedikit demi sedikit.

Sekian panduan yang harus Anda perhatikan ketika hendak menggunakan layla, karakter hero yang satu ini sangat istimewa jadi, Anda harus ulet dan bersabar. Untuk mendapatkan performa layla yang maksimal Anda harus terus berusaha meningkatkan level.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here