Cara Daftar / Membuat Akun VK untuk Mobile Legends

32
0
BERBAGI

Saat ini, penegguna VK semakin meningkat setelah keberadaannya cukup dianggap penting oleh Pemain Mobile Legends. VK dipilih menjadi salah satu akun media sosial yang bisa digunakan untuk mengamankan Sebuah akun mobile legends. Dengan mengaitkan akun VK ke Akun Mobile Legends. Maka, Akun Mobile Legends yang sobat milikki akan lebih aman.

VK sendiri adalah situs jejaring sosial eksklusif untuk pelajar,Mahasiswa dan alumni dari universitas dan sekolah tinggi terbaik dunia.Saat ini anggota VK hampir mencapai 60 juta orang dan terus bertambah secara signifikan. Situs ini merupakan kompetitor terberat Facebook yang perlahan tapi pasti telah memikat member diberbagai belahan dunia untuk bergabung bersama VK. Ingat Keunggulan khusus dari VK yaitu kita bisa menyimpan lagu-lagi MP3 koleksi kita. Kita juga dapat mencari dan mendengarkan lagu-lagu MP3 disana secara gratis.

  1. Silahkan klik Vk.com untuk masuk ke form pendaftaran VK dan tampilannya seperti ditunjukan gambar dibawah ini (klik sign up).
  2. Isi data yang diminta: Nama (isikan nama depan anda), Marga (isikan nama belakang), Email (Sebaiknya menggunakan Gmail atau yahoo).
    Selanjutnya sobat isi Kata Sandi, Jenis kelamin, Negara dan Kota lalu klik tombol “Daftar/Sign up”. Lalu akan muncul kode chapta acak seperti gambar di bawah ini:
  3. Selanjutnya pastikan HP anda aktif, masukkan no. HP anda pada link aktivasi (gambar di bawah) untuk mendapatkan kode aktivasi via SMS. Format isian no. HP adalah hilangkan angka 0 di depan no. HP Anda dan ganti dengan +62… Misalnya no. HP Anda 08123456789 maka masukkan +628123456789. Tunggu kira-kira 1 menit hingga sms berisi 5 digit kode aktivasi dikirimkan ke no. HP Anda via SMS oleh VK. Nanti Anda akan menerima sms dari VKontakte (diingat ya) lalu buka smsnya dan isinya 5 digit seperti : misal (75609).
  4. Setelah menerima SMS, masukkan 5 digit kode aktivasi tersebut untuk mengaktifkan keanggotaan.
  5. Selanjutnya anda bisa melengkapi data atau skip the step/lewati.
  6. Finally, anda akan dibawa masuk ke member area VK seperti pada gambar di bawah. Pastikan juga anda mengklik menu “My Profile” di sebelah kiri atas untuk melengkapi data diri (contact information), terutama NAMA, ALAMAT, MENGUPLOAD FOTO dan MENGISI DATA PENDIDIKAN.
  7. Terakhir kemudian login ML / Mobile Legends dan kaitkan bind akun VK dengan akun yang sudah di daftarkan.

Selesai, Sekarang sobat telah berhasil BIND Akun VK dengan Akun VK Milik sendiri. Mudah Bukan? Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat ya sobat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here