Build Item Hero Lesley Mobile Legends Full Damage Mematikan!

45
0
BERBAGI

Halo sobat moba! Pada artikel kali ini seciko akan mencoba share Build Item Hero Lesley Mobile Legends Full Damage Mematikan! Build Item ini sangat direkomendasikan agar pengguna hero lesley bisa cepat jago memainkannya. Dengan build item yang saya share, semoga sobat bisa lebih jago lagi menggunakan Hero Lesley agar bisa mendapat Maniac ataupun Savage dalam 1 pertandingan.

Hero terbaru dari mobile legends telah dirilis yakni Lesley, dengan mempunyai role marksman tentu build item yang cocok adalah full damage. Keunggulan lesley adalah dapat menembak dari jarak yang sangat jauh, ya berkat ultinya lesley termasuk hero yang terhebat saat ini. Kemungkinan di ban sepertinya sedikit, karena hero ini bisa dicounter dengan beberapa hero lainnya. Lesley harus membutuhkan farming yang cepat agar hero ini dapat mengalahkan musuh dengan mudah. Kunci dari kemenangan adalah banyak-banyakan gold dan kerjasama tim yang solid.

Ngomong-ngomong tentang build Lesley, penyusunan dan apa saja yang harus didahulukan ini tergantung dengan kondisi yang ada. Namun sebelum itu kamu sudah harus mempunyai parameter build yang akan di beli nantinya. Gear yang tepat dapat membantu memaksimalkan kinerja hero tersebut. Apabila kamu sampai salah build, hal ini sangat fatal.

Guide Hero Lesley Terbaik Di Mobile Legends

Panduan ini hanya bersifat dasar atau basic saja, karena situasi dan kondisi permainan bisa dapat berubah karena beberpa hal. Intinya, dengan menggunakan build ini, kamu wajib untuk selalu jungle monster, jangn selalu menungu minions datang. Kerjasama yang solidlah menentukan kamu dapat menang atau tidak nantinya.
Guide Terbaik Lesley
Item atau equipment yang cocok dengan gero lesley adalah haa’s claws, swift boots, berseker fury, scarlet phantom. magic blade, dan blade of despair. Kamu boleh merubah build magic blade dengan full item lifesteal. Semua build dapat saja berubah tergantung keadaan yang terjadi. Jika lawan mempunyai hero tank 2 atau 3 kamu dapat akali dengan menggandakan berseker fury, karena lesley mempunyai crit attack yang tinggi saat ultinya. Emblem yang cocok adalah custom assasin atau pyshcal attack dan sedangkan battle spellsnya adalah retribution.

Tips Menggunakan Hero Lesley Dengan Mudah Bagi Pemula

Bagi kamu yang baru dalam bermain mobile legends, saya akan berikan tips singkat untuk kamu. Dalam menggunakan Lesley kamu harus lihai dalam situasi apapun. Hero ini sangat cocok untuk menciduk hero mage/mm dikarenakan skillsnya yang hebat. Nah, beginilah tips dan trik dalam menggunakan hero lesley agar bisa menang.
  1. Lakukan Farming monster dan creep dengan cepat
  2. Roam ke atas dan bawah
  3. Usahakan kamu jangan pernah kalah gold dengan teman maupun lawan
  4. Selalu berlindung di belakang tank untuk melakukan combo ulti
  5. Saat war, incarlah hero yang menurut kamu mudah dikalahkan seperti hero mage/mm
  6. Kerjasama tim
  7. Harus selalu mendapatkan turtle di early game
Tips diatas adalah trik basic dalam menggunakan hero lesley, parameternya adalah jangan pernah kamu kehilangan minions walaupun hanya satu, lakukan last hit terhadap minion agar mendapatkan gold yang banyak. Hindari dalam pertarungan 1vs3, dan tetap waspada meskipun kamu sudah menang di awal. Karena ada beberap kejadian epic comback itu sangat pasti terjadi karena kesombongan kita sendiri. Sekianlah dari saya untuk artikel build lesley kali ini, jika ada pertanyaan jangan lupa untuk berkomentar dengan bijak. Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here